Oliver Kahn Pastikan De Ligt Ingin Gabung Bayern Munich

By ommed


nusakini.com - Direktur Oliver Kahn mengonfirmasi mereka "telah berbicara dan Matthijs de Ligt ingin bergabung ke Bayern Munich" sehingga proses negosiasi dengan Juventus terus berlanjut.

Kunjungan Hasan Salihamidzic ke Turin bukanlah rahasia, bertemu dengan perwakilan pemain, Rafaela Pimenta, dan direktur Bianconeri.

Juventus meminta setidaknya €90 juta untuk melepas pemain asal Belanda itu, dengan dia masih terikat kontrak selama dua tahun lagi dan memiliki klausul pelepasan senilai €120 juta dalam kontraknya.

Sementara itu, Bayern sudah mengajukan tawaran paling banyak €60 juta termasuk bonus. Dengan begitu, masih ada celah yang sangat besar untuk dijembatani.

Setelah mengumumkan kesepakatan untuk menjual Robert Lewandowski ke Barcelona, ​​raksasa Bundesliga Jerman itu kini memiliki sejumlah dana transfer sehingga mereka diyakini masih memburu De Ligt.

Apalagi, pesaing mereka, Chelsea, justru mengontrak Kalidou Koulibaly dari Napoli dengan biaya €40 juta termasuk tambahan.

"Kami telah melakukan pembicaraan dan sang pemain ingin datang ke FC Bayern,” ujar Kahn kepada Blickpunkt Sport, Sabtu (16/7), setelah perkenalan skuad kepada fans.

"Kami akan melakukan lebih banyak diskusi dan kemudian melihat bagaimana kelanjutannya." (gi/om)